Tips Ciri-Ciri Sahabat Cadangan

Bookmark and Share

Sahabat adalah orang yang terdekat setelah keluarga bagi kita. arti sahabat luas maknanya karena tanpa disadari sahabat juga membentuk hubungan batin dengan kita. Oleh karena itu pintar-pintarlah dalam memilih sahabat agar anda bukan hanya sekedar menjadi sahabat cadangan. Inilah beberapa ciri-ciri sahabat cadangan buat seseorang.
 
1. Anda tidak ikut bersenang-senang
Berkumpul bersama teman biasanya adalah hal yang menyenangkan. Namun ketika berkumpul dengan teman, hanya Anda yang tampaknya sedang tidak bersenang-senang. Anda bisa melihat teman-teman Anda bersenang-senang padahal kenyataannya tidak.

2. Anda yang terakhir tahu
Entah mengenai rencana berlibur, gosip, atau apapun, Anda selalu yang terakhir kali tahu, sementara teman-teman Anda sudah membicarakannya sejak lama. Faktanya, Anda seringkali tak diajak berunding, ketika sudah ada keputusan, barulah Anda tahu.

3. Penjaga barang
Ketika pergi bersama teman-teman, Anda adalah orang yang selalu bertugas menjaga barang mereka ketika pergi, atau ketika mereka memilih makanan di restoran cepat saji. Selain itu, Anda juga seringkali hanya menjadi penonton ketika mereka sedang asyik berpesta.

4. Kenapa Anda di sana?
Pertanyaan ini seringkali muncul di benak Anda ketika pergi bersama teman-teman. Ketika memikirkannya Anda berpikir lebih baik tidur di rumah, menonton film sendirian, atau menjelajah internet.

5. Apakah Anda diabaikan?
Meski Anda sering tidak menikmati suasana bersama teman-teman, namun Anda tak bisa memprotes. Kenapa? Karena protes Anda tidak akan diperhatikan oleh teman-teman. Mereka tak peduli apakah Anda tidak menyukainya, selama mereka bersenang-senang.

6. Didekatkan pada orang lain
Meski Anda datang sebagai kelompok, namun seringkali teman Anda memperbolehkan Anda ngobrol dengan orang lain di luar kelompok. Hal ini dilakukan agar mereka tak merasa bersalah meninggalkan Anda sendirian, sementara mereka bersenang-senang.




sumber:timesofindia.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar